Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan Laboratorium Keperawatan Universitas Bhamada Slawi

Putri, Shinta Tika (2022) Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Pelayanan Laboratorium Keperawatan Universitas Bhamada Slawi. Skripsi thesis, Universitas Bhamada Slawi.

[img] Text
A_Shinta Tika Putri_C1018041_Skripsi.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pentingnya Kualitas pelayanan laboratorium untuk kepuasan mahasiswa. Sebelum terjun melayani masyarakat sebagai tenaga kesehatan yang professional mahasiswa mengharapkan pendidikan yang berkualitas. Kepuasan mahasiswa diartikan sebagai keadaan terpenuhi atau tidak terpenuhinya keinginan, harapan, dan kebutuhan mahasiswa. Tujuan penelitian menganalisis tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan laboratorium keperawatan dikampus Universitas Bhamada Slawi. Metode penelitian menggunakan kuantitatif yaitu penelitian yang menggunakan angka, pengumpulan data, penafsiran data serta penampilan dari hasilnya yang digunakan meneliti populasi atau sampe tertentu. Sampel penelitian adalah 78 mahasiswa Universitas Bhamada Slawi Prodi D3 Keperawatan dan 82 Prodi S1 Ilmu Keperawatan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Berdasarkan hasil analisis kepuasan mahasiswa Prodi D3 Keperawatan sebagian besar menyatakan sangat puas pada indicator kepuasan jaminan dan Prodi S1 Ilmu Keperawatan sebagian besar menyatakan puas pada indicator kepuasan jaminan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: NIM : C1018041
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Mahasiswa, Kualitas Pelayanan, Laboratorium Keperawatan
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > S1 Ilmu Keperawatan
Depositing User: Pustakawan Editor Bhamada
Date Deposited: 05 Feb 2024 07:21
Last Modified: 15 Oct 2024 03:42
URI: http://repository.bhamada.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item View Item